HEADLINE


Statistik


Home » , » Tiga Tempat Ibadah di Desa Mungguk Disemprot Desinfektan Polres Sekadau

Tiga Tempat Ibadah di Desa Mungguk Disemprot Desinfektan Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Putus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), Satgas pencegahan, Operasi Kontijensi Aman Nusa II Polres Sekadau yang dipimpin KBO Sat Samapta IPDA M. Suyatman, sterilkan tempat ibadah di desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir.

"Penyemprotan dilakukan secara menyeluruh, baik di dalam dan diluar lingkungan tempat ibadah," kata KBO Sat Samapta IPDA Suyatman memimpin kegiatan penyemprotan, Kamis (9/4/2020).

Terdata ada 3 (tiga) lokasi tempat ibadah yang dilakukan disinfeksi yakni, masjid Al-Ikhwan, Surau Baitulmu'minin dan masjid Miftahul Jannah yang berada di desa Mungguk.

Tindakan penyemprotan untuk mencegah penyebaran virus corona ini, merupakan atensi langsung Kapolres Sekadau. Sebagaimana rangkaian pelaksanaan tugas dari Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Polres Sekadau.

IPDA Suyatman mengungkapkan, Satgas Pencegahan Covid-19 Polres Sekadau mengagendakan kegiatan rutin penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat fasilitas umum.

"Sampai dengan situasi nasional terkait wabah corona dinyatakan aman oleh pemerintah, disinfeksi akan terus dilakukan, baik dari Polres Sekadau hingga jajaran Polsek," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar