HEADLINE


Statistik


Home » , » Satu Rumah di Nanga Taman Kebakaran, Kapolsek Masih Selidiki Penyebabnya

Satu Rumah di Nanga Taman Kebakaran, Kapolsek Masih Selidiki Penyebabnya


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebuah rumah warga di Dusun Nanga Taman I, Desa Nanga Taman, Kecamatan Nanga Taman, Kabupaten Sekadau pada Jumat (10/4) malam, hangus terbakar api.

Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Nanga Taman, IPDA Didik Darman Putra, mengungkapkan rumah yang terbakar tersebut merupakan milik Prapto Susilo (51).

Diketahui rumah berukuran 8x15 meter tersebut terbakar sekitar pukul 18.30 WIB. 

"Saat itu itu tetangganya ingin mengunci pintu belakang rumahnya, tiba-tiba melihat api di dalam kamar rumah korban sudah membesar. Api ini langsung merambat ke atap rumah," kata Kapolsek. 

Melihat hal itu, tetangga korban langsung berteriak minta tolong warga yang lainnya. Warga setempat pun membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya. Sementara salah satu warga menghubungi Damkar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sekadau. 


"Api dapat dipadamkan sekitar pukul 20.00 WIB. Di lokasi kebakaran sudah dipasang garis police line," ucap Kapolsek IPDA Didik. 

IPDA Didik memastikan dalam peristiwa kebakaran tersebut, tidak ada korban jiwa. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong. 

"Belum diketahui pasti penyebab kebakaran, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan untuk kerugian ditaksir mencapai 350 juta," ungkap Kapolsek.







Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar