HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Lantas Polres Sekadau Sosialisasikan Ops Keselamatan Kapuas & Imbauan Pencegahan Covid-19

Sat Lantas Polres Sekadau Sosialisasikan Ops Keselamatan Kapuas & Imbauan Pencegahan Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Lalu Lintas Polres Sekadau pada Sabtu (12/4/2020) melakukan sosialisasi Operasi Keselamatan Kapuas 2020 melalui stasiun radio Dermaga 100.9 FM Sekadau.

Melalui media elektronik ini, Kanit Dikmas Sat Lantas Polres Sekadau Bripka Yuni Iswandi memberikan sosialisasi dan pengenalan serta informasi terkait Operasi Keselamatan Kapuas 2020 di wilayah kabupaten Sekadau.

Brika Yuni menginformasikan Operasi Keselamatan digelar serentak di seluruh jajaran Polri dari 6-19 April 2020, untuk di wilayah Kalbar dengan sandi Kapuas. Operasi ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas (Kamseltibcarlantas).

"Selain Kamseltibcarlantas, Operasi Keselamatan juga bertujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di tengah masyarakat kabupaten Sekadau," ucap Bripka Yuni.

Diimbau kepada seluruh masyarakat bersama-sama menciptakan Kamseltibcarlantas, serta mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah covid-19 dengan pola hidup sehat dan kebersihan lingkungan, mengindari kerumunan serta menggunakan masker jika bepergian.  

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Lantas AKP Laelan Sukur menjelaskan, media elektonik berupa radio ini dipilih karena masih menjadi daya tarik bagi sebagian masyarakat di kabupaten Sekadau.

Dengan dipilihnya media elektronik seperti media radio dan media sosial, untuk menyebarkan informasi, mengedukasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga dalam berlalu lintas dan mensosialisasikan pencegahan penyebaran covid 19.

"Dalam operasi ini Polres Sekadau mengedepankan upaya-upaya sosialisasi serta pembagian masker, brosur dan imbauan tunda mudik sebagai salah satu upaya dalam mencegah, menjaga dan menghindari penyebaran covid-19," terang Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Sukur.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar