HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Binmas Polres Sekadau Tempelkan Maklumat Kapolri di Area Publik

Sat Binmas Polres Sekadau Tempelkan Maklumat Kapolri di Area Publik


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Setelah melaksanakan kegiatan penling dan edukasi di pasar Sekadau, tentang pencegahan virus corona (covid-19), Sat Binmas Polres Sekadau melakukan penempelan Maklumat Kapolri yang ditempel di kantor desa Peniti, kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (5/4).

Baca: Sat Binmas Jalan Kaki Keliling Pasar Sekadau Sampaikan Imbauan & Edukasi Waspada Corona


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar turut didampingi personel gabungan dari Sumda, Propam, Sabhara dan personel Binmas yang tergabung dalam operasi Aman Nusa II.

IPTU Masdar mengungkapkan, dipilihnya kantor desa Peniti untuk lokasi penempelan karena merupakan tempat strategis agar dibaca oleh setiap warga masyarakat.

"Ditempelnya maklumat ini, agar masyarakat dapat mengikuti segala imbauan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut," terangnya.

Lebih lanjut IPTU Masdar menjelaskan bahwa Polres Sekadau dan jajarannya terus berupaya dengan berbagai cara untuk mensosialisasikan antisipasi da pencegahan terhadap virus corona. Hal ini dilakukan guna menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat sebagaimana perintah undang-undang.

"Selain penempelan maklumat ini, kami juga menyampaikan sosialisasi secara langsung dari satu tempat ke tempat lainnya agar masyarakat juga ikut waspada terhadap ancaman penyebaran virus corona," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar