HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hulu Bersama Warga & Relawan Gotong royong Sterilisasi Fasilitas Umum Dari Covid-19

Polsek Belitang Hulu Bersama Warga & Relawan Gotong royong Sterilisasi Fasilitas Umum Dari Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selain di Polres Sekadau, kegiatan penyemprotan disinfektan juga dilaksanakan Polsek jajaran dalam rangka pencegahan wabah covid-19. Seperti yang dilakukan Polsek Belitang Hulu pada Kamis (9/4).

Penyemprotan disinfektan dengan sasaran fasilitas umum yang berada di wilayah pedesaan seperti tempat ibadah, kantor desa serta rumah warga. Dalam kegiatan tersebut dilakukan secara gotong royong bersama warga dan tim relawan dari PT. KBP.

Upaya pemutusan rantai covid-19 ini dilakukan di dusun Batu Mata, desa Batuk Mulau, kecamatan Belitang Hulu.

"Secara menyeluruh, fasilitas umum mulai dari tempat ibadah, kantor desa hingga rumah warga disterilkan dengan disemprot cairan disinfektan," ucap Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.

Kapolsek menambahkan, dalam tindakan penyemprotan disinfektan, pihaknya terus mengupayakan dilakukan ke wilayah pedesaan. Tindakan pencegahan ini sebagai standar pengamanan dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Terimakasih kepada warga masyarakat serta tim relawan dari PT. KBP yang telah mendukung dan membantu kami dalam penyemportan disinfektan. Dan kepada warga, mari kita patuhi imbauan pemerintah untuk terus melakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar