HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hulu Bersama Koramil Lakukan Disinfeksi di Tempat Ibadah

Polsek Belitang Hulu Bersama Koramil Lakukan Disinfeksi di Tempat Ibadah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Aparat kepolisian dan TNI di kecamatan Belitang Hulu kembali melakukan penyemprotan disinfektan di tempat fasilitas umum sebagai tindakan pencegahan dari virus corona (covid - 19).

Penyemprotan disinfektan kali ini dilakukan di tempat ibadah, Gereja Kemuliaan Tuhan, desa Balai Sepuak, kecamatan Belitang Hulu, Sabtu (4/4/2020).

Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono menjelaskan, tindakan penyemprotan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Kegiatan yang sama juga dilakukan di tempat pemukiman warga.

"Penyemprotan disinfektan kita lakukan secara berkala di lokasi fasilitas umum dan tempat pelayanan publik seperti tempat ibadah dan perkantoran, termasuk juga rumah - rumah warga kita lakukan penyemprotan disinfektan secara rutin," terang Kapolsek.

Selain penyemprotan desinfektan, Polsek Belitang Hulu bersama Koramil selalu bersinergi melakukan patroli  memberikan imbauan dan juga menertibkan warga yang berkumpul agar kembali ke rumah.

"Kepada masyarakat diharapkan untuk dapat selalu mendukung dan mengikuti informasi serta imbauan resmi yang disampaikan pemerintah terkait pencegahan covid-19, dan juga menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, serta menghindari kerumunan maupun keramaian," pungkas Kapolsek.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar