HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Bersama PT. PAM, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruas Jalan Tersus Desa Sungai Ayak I

Polsek Belitang Hilir Bersama PT. PAM, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruas Jalan Tersus Desa Sungai Ayak I


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) terus dilakukan jajaran Polsek Belitang Hilir, baik dengan memberikan edukasi kepada warga masyarakat dan juga tindakan penyemprotan cairan disinfektan.

Bekerjasama dengan perusahaan PT. PAM, pada Sabtu (4/4) melakukan penyemprotan disinfektan di jalan Tersus, dusun Sungai Asam, desa Sungai Ayak I, kecamatan Belitang Hilir.

Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan mengungkapkan, penyemprotan dilakukan menggunakan 1 unit kendaraan pemadam kebakaran, dan 2 unit kendaraan roda empat dari PT. PAM.

"Adapun total cairan disinfektan kurang lebih 4.000 liter, sasaran penyemprotan selain ruas jalan Tersus sepanjang 8 km, rumah warga di sekitar juga turut disemprot agar terhindar dari penyebaran virus corona," terang Kapolsek.


Kapolsek mengapresiasi pihak perusahaan yang telah menyediakan peralatan penyemportan disinfektan. Apresiasi juga diberikan kepada warga yang turut membantu kegiatan penyemprotan.

"Semoga penyemprotan disinfektan ini dapat memutus dan mencegah penyebaran virus corona khususnya di wilayah kecamatan Belitang Hilir. Selanjutnya mari kita patuhi peraturan pemerintah dengan menjaga jarak sosial serta menerapkan pola hidup sehat," ujar Kapolsek Belitang Hilir IPTU Nengah.

Selama satu jam penyemprotan disinfektan dari pukul 14.00 WIB berlangsung aman dan lancar, aparat kepolisian dari Polsek Belitang Hilir bersama pihak perusahaan dan warga gotong royong melakukan penyemprotan.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar