HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Bersama Pemdes Setuntung & Linmas Semprot Disinfektan Kendaraan Yang Melintas

Polsek Belitang Bersama Pemdes Setuntung & Linmas Semprot Disinfektan Kendaraan Yang Melintas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Belitang beserta Pemdes Setuntung dibantu Linmas melakukan penyemprotan Disinfektan terhadap kendaraan yang masuk ke wilayah kecamatan Belitang, Jumat (10/4/2020).

Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengungkapkan, kegiatan penyemprotan dimulai pada pukul 08.00 WIB, tepatnya di simpang jalan menuju desa SP lV Setuntung dan jalan poros Padak kecamatan Belitang.

"Penyemprotan disinfektan bagi kendaraaan yang akan memasuki wilayah kecamatan Belitang dilakukan, agar benar-benar bebas dari virus corona (covid-19)," ucap Kapolsek.

Kemudian pada saat dilakukan penyemprotan, personel Polsek Belitang memberikan pengaturan agar kendaraan yang melintas melambatkan lajunya supaya bisa terkena cairan disinfektan.

Lanjut IPTU Suritno, kegiatan ini merupakan kerjasama dari aparat pemerintah kecamatan Belitang dan Pemdes Setuntung serta dukungan dari masyarakat setempat.

"Semoga dengan berbagai upaya seperti penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Belitang," harap Kapolsek Belitang IPTU Suritno.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar