HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Lakukan Desinfeksi di Komplek Perkantoran & Tempat Ibadah

Polres Sekadau Lakukan Desinfeksi di Komplek Perkantoran & Tempat Ibadah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Desinfeksi kembali dilakukan Polres Sekadau dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Menggunakan alat semprot petugas kepolisian melakukan penyemprotan cairan desinfektan di komplek perkantoran dan tempat ibadah di desa Bokak Sebumbun, kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (2/4/2020).

Lokasi pertama yang dilakukan penyemprotan adalah Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Sekadau, Jl. Merdeka Timur Km 09. Dilanjutkan di Kantor Inspektorat kemudian terakhir di masjid Raudhatul Mutaqqin.


Seruluh bagian ruangan dan diluar lingkungan serta tempat parkir dipastikan disemport disinfektan oleh petugas gabungan di Polres Sekadau.

Desinfeksi ini dilakukan rutin setiap hari oleh Polres Sekadau sasarannya adalah kantor pemerintah, dan tempat fasilitas umum yang sering digunakan masyarakat beraktivitas.

Kegiatan penyemprotan desinfektan tidak hanya dilakukan Polres Sekadau, tetapi juga dilaksanakan Polsek jajaran dengan sasaran yang sama dan juga bertujuan untuk mencegah serta memutus penyebaran virus corona.

Hal ini menindaklanjuti maklumat Kapolri tentang penanganan virus corona (covid-19) serta agenda kegiatan dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II yang dilaksanakan oleh Polres Sekadau beserta jajaran Polsek.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar