HEADLINE


Statistik


Home » , » Personel Polres Sekadau Terapkan Protokol Pencegahan Covid 19 Sebelum Masuk Ruang Kerja

Personel Polres Sekadau Terapkan Protokol Pencegahan Covid 19 Sebelum Masuk Ruang Kerja


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menerapkan Physical Distancing kepada seluruh personel, terkait dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu merupakan salah satu tindakan antisipasi mencegah penyebaran covid-19.

Seperti yang disampaikan Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H.,M.H pada saat mengambil apel pagi di Mapolres Sekadau, Senin (13/4/2020) pagi.

Meningkatnya penyebaran virus corona harus diwaspadai seluruh kalangan masyarakat, termasuk polisi yang secara langsung dihadapkan dengan masyarakat luas.

"Ini merupakan protokol pencegahan yang kita terapkan, selain physical distancing, personel juga rutin olahraga untuk meningkatkan imun," kata Kapolres.

Setiap anggota yang akan masuk ke Mapolres Sekadau harus melewati sterilisasi.

Disemprot dengan cairan disinfektan di bilik semprot yang ada di depan pos penjagaan dan diukur suhu badannya. Selanjutnya melakukan cuci tangan di tempat yang telah disediakan.

"Saat anggota berada di dalam ruangan kantor sudah dalam kondisi steril, terutama pada pelayanan publik personel wajib kenakan masker. Demikian juga tamu yang masuk harus melalui protokol pencegahan covid-19," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar