HEADLINE


Statistik


Home » , » Koordinasi Kasatgas Rehabilitasi Ops Aman Nusa II dengan Ketua FKUB Sekadau Bahas Antisipasi Corona

Koordinasi Kasatgas Rehabilitasi Ops Aman Nusa II dengan Ketua FKUB Sekadau Bahas Antisipasi Corona


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masih dalam rangka upaya pencegahan virus corona (covid-19), Satgas Operasi Kontijensi Aman Nusa II Polres Sekadau dipimpin Kasatgas Rehabilitasi, Kasat Binmas IPTU Masdar melakukan koordinasi dengan ketua FKUB kabupaten Sekadau, Minggu (5/4/2020).

Koordinasi dilakukan dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona yang semakin menyebar di Indonesia, supaya tidak menjangkit di kabupaten Sekadau. Sebagaimana dalam pelaksanaan tugas dari Operasi Aman Nusa II, penanggulangan penyebaran virus corona (covid-19).

Ketua FKUB kabupaten Sekadau Paulus Lion menjelaskan, melalui para tokoh agamanya akan saling mensosialisasikan tentang pencegahan virus corona, yakni dengan menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan, supaya terhindar dari virus tersebut.

Agar sementara ini menghindari adanya kegiatan yang melibatkan massa banyak. Dirinya menegaskan, bahwa hal itu tidak serta merta dilarang, tetapi para tokoh agamanya melakukan koordinasi dengan pihaknya masing-masing untuk mencari solusi terbaik, sebab kebijakan tersebut sebagai bentuk antisipasi penyebaran virus corona.

Ketua FKUB berharap kepada masyarakat Sekadau agar tetap waspada dan terus berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa (YME), agar virus corona tidak terjangkit di Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar