HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Beri Bantuan Sembako Kepada Pasutri Lansia di Bokak Sebumbun

Kapolsek Sekadau Hilir Beri Bantuan Sembako Kepada Pasutri Lansia di Bokak Sebumbun


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi memberikan bantuan kepada pasutri lansia yakni Ijak (75) dan istrinya Otik (70), warga dusun Sungai Raya, desa Bokak Sebumbun, kecamatan Sekadau Hilir.

Kakek Ijak dan Nek Otik, begitu mereka akrab disapa, hanya tinggal berdua di sepetak rumah yang terbuat dari papan kayu.

Sehari-hari Kakek Ijak bekerja serabutan untuk mencukupi kebutuhan, sembari merawat istrinya yang sakit lumpuh selama 2 tahun dan hanya bisa berbaring di tempat tidur. 

Bantuan berupa uang tunai dan sembako diberikan oleh Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, dan diterima langsung oleh Kakek Ijak di rumahnya, Kamis (2/4/2020). 

Kapolsek berharap bantuan tersebut bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari. Tak lupa Kapolsek mendo'akan agar Nek Otik bisa sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala.
  
Turut hadir mendampingi Kapolsek yakni Kanit Binmas Polsek Sekadau Hilir Aiptu Asmadi, Kanit Reskrim Aipda Hamdun, Bhabinkamtibmas Desa Bokak Sebumbun Bripka Ponse dan Kapospol Simpang 4 Kayu Lapis Brigadir Aldo.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar