HEADLINE


Statistik


Home » , » Cara Sat Binmas Polres Sekadau Edukasi Masyarakat Dalam Rangka Cegah Corona

Cara Sat Binmas Polres Sekadau Edukasi Masyarakat Dalam Rangka Cegah Corona


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dengan menggunakan mobil penyuluhan, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Sekadau memberikan penerangan lingkungan (Penling) serta edukasi ke warga masyarakat kabupaten Sekadau, Jumat (3/4/2020).

Dipimpin langsung Kasat Binmas IPTU Masdar, rute Penling yakni ruas jalan utama di kota Sekadau. Melalui pengeras suara mensosialisasikan imbauan Maklumat Kapolri tentang penanganan dan pencegahan virus corona (covid-19).

Kegiatan Penling dilakukan rutin setiap harinya kepada warga masyarakat, sejalan dengan kegiatan Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Polres Sekadau.

Secara langsung mengajak warga masyarakat Sekadau agar tidak panik namun tetap waspada terhadap penyebaran virus corona yang saat ini semakin menyebar di berbagai dunia dan tanah air.

Hindari kerumunan, kurangi aktivitas diluar dan jangan melakukan penimbunan barang kebutuhan pokok. Mari kita patuhi peraturan pemerintah agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Terakhir, dalam penling tersebut, Kasat Binmas berpesan kepada warga agar berhati-hati dan tidak menyebarkan informasi tentang virus corona, yang belum jelas diketahui sumbernya. Sehingga tidak menimbulkan kepanikan masyarakat.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar