HEADLINE


Statistik


Home » , » Antisipasi Virus Corona, Seluruh Asrama Polisi di Polres Sekadau Disemprot Disinfektan

Antisipasi Virus Corona, Seluruh Asrama Polisi di Polres Sekadau Disemprot Disinfektan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau terus mewaspadai penyebaran virus corona (covid-19) agar tidak menyebar baik di lingkungan Mako dan juga asrama Polisi di Polres Sekadau.

Sterilisasi dari virus dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan diseluruh pelayan publik dan ruang kerja, serta menganjurkan setiap pengunjung di Mako Polres Sekadau agar mencuci tangan dan masuk bilik disinfektan terlebih dahulu.

Sabtu (4/4/2020), seluruh bangunan asrama polisi di Polres Sekadau disemprot cairan disinfektan oleh personel Polres Sekadau yang tergabung dalam Operasi Kontijensi Aman Nusa II.

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H menjelaskan penyemprotan disinfektan dilakukan berkala, untuk mewaspadai penyebaran wabah virus corona terlebih lagi lingkungan Polres Sekadau merupakan bagian dari pelayanan publik.

Bangunan asrama polisi yang disemprotkan cairan disinfektan tersebut dilakukan secara menyeluruh.

"Penyemprotan ini nanti akan terus dilakukan secara berkala sampai kondisi secara nasional dinyatakan aman dari wabah covid-19. Tindakan ini wajib dilakukan sebagai pencegahan memutus penyebaran virus," pungkas Kapolres.

Masih kata kapolres, bukan hanya keluarga besar Polres Sekadau yang wajib melakukan pencegahan, namun seluruh kalangan masyarakat wajib turut serta agar terbebas dari covid-19.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar