HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wujudkan Polres Sekadau Bersih, Humanis & Promoter, Kapolres AKBP Marupa Sagala Kunjungi Polsek Belitang

Wujudkan Polres Sekadau Bersih, Humanis & Promoter, Kapolres AKBP Marupa Sagala Kunjungi Polsek Belitang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam upaya mewujudkan Polres Sekadau yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) Kapolres AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H melaksanakan kunjungan ke Polsek Belitang.

Kunjungan Kapolres Sekadau diterima langsung oleh Kapolsek Belitang IPTU Suritno beserta seluruh personel Polsek, Jumat (13/3/2020).

Selain mewujudkan program polri promoter, kunjungan Kapolres ke Polsek jajaran juga membawa visi dan misi dalam terwujudnya Polres Sekadau yang bersih, humanis, ikhlas, proaktif dan berkibar.

AKBP Marupa Sagala memberikan penekanan kepada personel Polsek Belitang diantaranya masalah kedisiplinan dan kehadiran anggota, kebersihan mako, melaksanakan pengawasan terhadap pengelolaan anggaran, SOP (Standar Operasional Prosedur) Polri dan HTCK (Hubungan Tata Cara Kerja).

Tidak kalah pentingnya Kapolres mengingatkan menjelang musim kemarau untuk mengantisipasi terjadinya Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan) di wilayah Kabupaten Sekadau.

Berbagai solusi juga dijelaskan Kapolres dalam mengantisipasi terjadinya Karhutla, terutama tugas Bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan kepada warga masyarakat atas dampak asap yang timbul dari kebakaran tersebut.

Terakhir AKBP Marupa Sagala berpesan kepada seluruh personel Polsek Belitang agar terus menjaga kekompakan dan kedisiplinan serta mengurangi segala bentuk pelanggaran disiplin.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar