HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Binmas Polres Sekadau Berikan Imbauan Kamtibmas Pencegahan Virus Corona di Pasar Flamboyan

Sat Binmas Polres Sekadau Berikan Imbauan Kamtibmas Pencegahan Virus Corona di Pasar Flamboyan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sekadau terus melakukan tindakan pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) kepada warga masyarakat melalui tindakan penyemprotan desinfektan, imbauan keliling, edukasi serta penempelan hingga pembagian brosur maklumat Kapolri.

Sebagai leading sektor dalam pembinaan masyarakat, Sat Binmas Polres Sekadau pada Rabu (25/3) memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat di pasar Flamboyan Sekadau.

Menggunakan pengeras suara mobil penerangan lingkungan, Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan imbauan waspada virus corona kepada masyarakat.

Dalam imbauan yang disampaikannya, IPTU Masdar mengajak masyarakat agar tidak perlu panik dan ketakutan, namun harus selalu waspada dengan menerapkan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan lingkungan.

Kemudian tidak kalah pentingnya, waspada dan selektif dalam pemberitaan corona di media sosial. Pastikan sumber kebenaran informasi dari akun resmi pemerintah untuk menghindari hoax tentang virus corona.

IPTU Masdar kembali menegaskan agar masyarakat mematuhi dan mengindahkan maklumat tentang penanganan virus corona yang dikeluarkan Kapolri Jenderal Idham Azis.

Masyarakat diminta untuk mendukung Pemerintah dan TNI Polri bersatu lawan penyebaran virus corona serta mewujudkan Indonesia khususnya kabupaten Sekadau yang sehat.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar