HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Mendapat Sosialisasi dari Puskesmas Tentang Covid-19 & Cara Pencegahannya

Polsek Sekadau Hulu Mendapat Sosialisasi dari Puskesmas Tentang Covid-19 & Cara Pencegahannya


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Personel Polsek Sekadau Hulu menerima sosialisasi dari Puskesmas kecamatan Sekadau Hulu, yang berisi edukasi tentang virus Covid-19 berikut cara pencegahannya. 

Sosialisasi ini disampaikan oleh kepala Puskesmas Sekadau Hulu, Sugeng Hariyadi, di Mako Polsek Sekadau Hulu, Jum'at (20/03) pagi.

Dalam sosialisasinya, Sugeng Haryadi menjelaskan asal usul virus covid-19, memberikan edukasi cara pemasangan masker yang benar dan cara mencuci tangan yang benar sesuai standar kesehatan.

Selain sosialisasi, pihak Puskesmas Sekadau Hulu juga melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh personel Polsek, termasuk Kapolsek Sekadau Hulu, IPDA Sudarsono. 

Kapolsek menegaskan kepada anggotanya agar menerapkan edukasi yang telah disampaikan pihak Puskesmas dalam upaya mencegah penyebaran virus corona. 

Yakni dengan pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi, olah raga, banyak minum air putih dan minum vitamin. Sangat penting menjaga kebugaran tubuh bagi anggota Polri untuk menunjang profesionalitas dalam bertugas.

Kapolsek juga berpesan agar para personel selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta rajin mencuci tangan dengan sabun. Hal ini juga harus disampaikan kepada seluruh warga masyarakat. 

Giat dilanjutkan dengan senam AW S3 yang diikuti seluruh personel Polsek Sekadau Hulu, bersama pihak Puskesmas dan TNI Koramil Sekadau Hulu.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar