HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Nanga Taman Besama Komunitas Klub Motor & Masyarakat Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan

Polsek Nanga Taman Besama Komunitas Klub Motor & Masyarakat Bakti Sosial Bersihkan Lingkungan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka membudayakan pola hidup sehat serta pemeliharaan lingkungan, Polsek Nanga Taman bersama komunitas klub motor King Ratle cabang Sekadau dan masyarakat gotong royong membersihkan lingkungan.

Gotong royong tersebut dilakukan pada Minggu (15/3), terlihat personel Polsek Nanga Taman bersama Komunitas Klub Motor dan juga masyarakat bekerjasama dalam gotong royong.

"Bakti sosial membersihkan sampah di sepanjang Jl. Nanga Taman menuju arah Rawak di mulai dari Tugu Cidayu sampai simpang Dusun Kelampai," ujar Kapolsek Nanga Taman IPDA Didik Darman Putra memimpin kegiatan.


IPDA Didik menambahkan, tujuan dari kegiatan gotong royong ini dilakukan bertujuan untuk mengajak semua masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan dan juga membiasakan pola hidup sehat.

"Kebersihan merupakan salah satu kunci utama agar kesehatan dapat selalu terjaga. Untuk itu pentingnya menjaga kebersihan dan pola hidup sehat harus ditanamkan dalam diri setiap orang," ucapnya.

Kegiatan ini, tambahnya, juga merupakan salah satu upaya pencegahan serta antisipasi wabah virus corona yang saat ini menjadi perhatian dunia.

"Yang tidak kalah penting dalam kegiatan ini adalah kita dapat menjalin silaturahmi, menguatkan soliditas Polri dengan masyarakat," pungkas Kapolsek.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar