HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Mahap Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah

Polsek Nanga Mahap Lakukan Penyemprotan Desinfektan di Tempat Ibadah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Nanga Mahap kembali melakukan penyemprotan desinfektan di tempat fasilitas umum sebagai tindakan pencegahan virus corona (covid-19).

Penyemprotan dilakukan di rumah ibadah GKII Imanuel desa Nanga Mahap, kecamatan Nanga Mahap, Senin (23/3/2020) pukul 10.30 WIB.

"Baik itu di dalam dan diluar gereja, cairan desinfektan disemprotkan secara merata oleh personel Polsek Nanga Mahap," ujar Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril.

Tindakan penyemprotan ini, kata Kapolsek, sebagai antisipasi dan pencegahan virus corona. Kegiatan yang sama juga dilakukan di Mako Polsek Nanga Mahap dan Rumah Dinas.

"Penyemprotan desinfektan akan kita lakukan secara berkala di tempat fasilitas umum. Dalam kegiatan ini kami juga bekerjasama dengan Koramil dan instansi terkait," kata Kapoksek.

Baca: Upaya Pencegahan Covid-19 Dilakukan Oleh Polsek Nanga Mahap


IPTU Ambril mengungkapkan, selain penyemprotan desinfektan, Polsek Nanga Mahap bersama TNI dari Koramil Nanga Mahap bersinergi melakukan patroli ke pemukiman warga menyampaikan imbauan tentang waspada virus corona.

"Memberikan imbauan Kamtibmas bertujuan agar masyarakat tidak panik, namun tetap waspada terhadap virus corona. Kemudian disampaikan kepada warga agar menerapkan pola hidup sehat serta tidak melakukan aktivitas di malam hari," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar