HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Terima Cairan Desinfektan Hasil Partisipasi PJKB, Bersama Lawan Corona

Polres Sekadau Terima Cairan Desinfektan Hasil Partisipasi PJKB, Bersama Lawan Corona


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Paguyuban Jawa Kalimantan Barat (PJKB) Kabupaten Sekadau ikut partisipasi menyerahkan cairan disinfektan kepada Polres Sekadau, Senin (30/3).

Penyerahan secara simbolis cairan tersebut oleh Ketua PJKB Sekadau Muhamdi didampingi pengurus lainnya langsung diterima Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H.,M.H.

Kapolres menyambut baik partisipasi dari relawan PJKB Sekadau dalam mendukung pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kapolres mengungkapkan, relawan PJKB Sekadau juga akan dilibatkan dalam giat penyemprotan desinfektan massal yang digelar serentak oleh jajaran Kepolisian besok tanggal 31 Maret 2020. 

Baca: Jajaran Polres Sekadau Siap Laksanakan Penyemprotan Desinfektan Massal pada 31 Maret, Serentak Cegah Penyebaran Covid-19


"Bersama dan bersinergi kita minimalisir penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Sekadau. Dukungan dan komitmen semua pihak sangat diperlukan dalam hal ini," kata Kapolres. 
Penyemprotan secara massal dilakukan pada Selasa 31 Maret besok, dimulai pukul 09.00 WIB, di tiga titik lokasi meliputi fasilitas umum, tempat ibadah, dan komplek perkantoran Pemkab Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar