HEADLINE


Statistik


Home » , » Personel Regu Siaga Polres Sekadau Beri Imbauan Cegah Covid-19 Ke Warga Masyarakat

Personel Regu Siaga Polres Sekadau Beri Imbauan Cegah Covid-19 Ke Warga Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melalui Regu Siaga melakukan patroli dialogis ke seputaran kota Sekadau, dipimpin oleh Padal IPTU Elman Pasaribu, Sabtu (28/3/2020).

Dalam patroli ini, sebanyak 26 personel gabungan lintas fungsi di Polres Sekadau menyambangi pasar tradisional Sekadau, sembari memberikan imbauan Kamtibmas.

Imbauan yang disampaikan agar masyarakat waspada dengan penyebaran virus corona (covid-19), tetap waspada dan menerapkan budaya pola hidup sehat.

Padal regu siaga II Polres Sekadau, IPTU Elman Pasaribu menjelaskan, kegiatan patroli yang dilaksanakan regu siaga dalam rangka membackup pelaksanaan operasi Aman Nusa II Polres Sekadau.

Operasi Aman Nusa II Polres Sekadau terdiri dari 6 satgas diantaranya, satgas Deteksi, Pencegahan, Penanganan, Rehabilitasi, Gakkum dan Banops. Total personel yang dilibatkan dari Polres dan seluruh Polsek jajaran.

Dalam pelaksanaan tugas setiap harinya, seluruh satgas bertugas sesuai dalam penjabaran tugas yang diutamakan dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah hukum Polres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar