HEADLINE


Statistik


Home » , » Kekompakan Regu Siaga Polres Sekadau Dalam Rutinitas Tugas

Kekompakan Regu Siaga Polres Sekadau Dalam Rutinitas Tugas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Perwira Pendali (Padal) Regu Siaga I Polres Sekadau AKP Sabar Simanjuntak pada Minggu (1/3) pagi memimpin apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau.

Pada arahan yang disampaikan, AKP Sabar mengingatkan kepada seluruh personel regu siaga tentang kekompakan dan kerjasama terutama pada tugas hari ini memberikan pengamanan kegiatan masyarakat.

"Tugas yang kita lakukan adalah menjaga kondusifitas Kamtibmas di kabupaten Sekadau di hari libur. Jadikan tugas ini sebagai amal ibadah kita, menjadikan Polres Sekadau yang promoter dan dipercaya masyarakat," ucap AKP Sabar menyemangati.

Masih dalam arahannya, AKP Sabar mengatakan, agenda hari ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh setiap regu siaga Polres Sekadau yakni pengamanan kegiatan masyarakat.

"Pengamanan kita berikan untuk kegiatan ibadah misa di gereja St. Petrus Paulus, kemudian diselingi dengan patroli dilaogis di sejumlah tempat yang digunakan masyarakat beraktivitas. Sehingga terpantau aman dan kondusif," terangnya.

Kemudian selesai apel pengecekan personel, lanjutnya, bersama-sama lakukan pengecekan terhadap tahanan rutan Mapolres Sekadau memastikan mereka dalam keadaan sehat.

Personel regu siaga I Polres Sekadau berjumlah 23 personel gabungan satuan fungsi dan staf. Apel pengecekan personel juga dihadiri Kasat Resnarkoba IPTU Dhanie Sukmo Widodo dan KBO Satlantas IPDA Arisman.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar