HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Binmas IPTU Masdar: Program Polisi Sahabat Petani Dukung Terciptanya Desa Mandiri

Kasat Binmas IPTU Masdar: Program Polisi Sahabat Petani Dukung Terciptanya Desa Mandiri



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka Penyusunan Program Penyuluhan Pertanian tahun 2021, Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kabupaten Sekadau menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Dan Program Tahun Anggaran 2020 di Gedung Serbaguna Susteran Sekadau,  Kamis (12/03/2020).

Rapat evaluasi dihadiri oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kabupaten Sekadau Drs. Sandae, M.Si., Asisten 2 Paulus Yohanes, SKM., Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar, PPL Se-Kabupaten Sekadau dan para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan Kabupaten Sekadau Drs. Sandae, M.Si mengapresiasi kinerja rekan-rekan DKP3 atas kegiatan dan program yang telah dilaksanakan.

Drs. Sandae berharap agar kreatifitas dan inovasi-inovasi rekan-rekan DKP3 dilapangan selalu ditingkatkan.

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar dalam sambutannya menyampaikan bahwa Polda Kalbar saat ini sedang menggalakan program Polisi Sahabat Petani guna mendukung percepatan terciptanya Desa Mandiri.

IPTU Masdar juga menyampaikan bahwa saat ini juga sudah banyak inovasi-inovasi pertanian guna mengurangi pembukaan lahan dengan cara dibakar seperti inovasi cuka kayu.

IPTU Masdar mengatakan Polres Sekadau bersama Dinas Pertanian dan tim Manggala Agni siang ini pukul 13.00 WIB akan melaksanakan Deklarasi Polisi Sahabat Petani di Desa Selalong.

"Deklarasi Polisi Sahabat Petani sekaligus sosialisasi penggunaan cuka kayu," ujar kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar