HEADLINE


Statistik


Home » , » Kadus Rawak Hilir Maswah, Bijak Media Sosial Diperlukan Untuk Meredam Berita Hoax Jelang Pilkada

Kadus Rawak Hilir Maswah, Bijak Media Sosial Diperlukan Untuk Meredam Berita Hoax Jelang Pilkada



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kadus Rawak Hilir Maswah, memberikan imbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020.

"Tahapan Pilkada sudah berlangsung, mari bersama kita dukung dan sukseskan pesta demokrasi di kabupaten Sekadau agar berjalan aman, damai dan kondusif," imbau Kadus Rawak Hilir, diwawancarai Tim Humas di kantor desa Rawak Hulu, Rabu (18/3).


Ia menjelaskan, kabupaten Sekadau sudah sering melaksanakan Pemilu, seperti di tahun 2019 yaitu Pilpres dan Pileg. Dimana seluruh tahapan berlangsung aman dan kondusif.


Hal itu semua berkat kerjasama dari seluruh pihak baik itu pemerintah, dan penyelenggara pemilu, terutama TNI Polri yang telah bekerja sebaik mungkin menjamin keamanan.


"Siapapun yang terpilih nanti kita harus hormati, berbeda pilihan adalah hal biasa dalam pemilu. Namun kerukunan dan persatuan harus diutamakan untuk kabupaten Sekadau yang semakin maju kedepan," ujarnya.


Menurutnya yang harus dihindari dalam tahapan Pilkada adalah menghindari isu maupun berita hoax yang bersifat provokatif, dibuat oleh orang yang tidak bertanggungjawab.


"Kedewasaan dan bijak dalam menggunakan media sosial sangat diperlukan untuk meredam berita hoax tentang Pilkada," imbaunya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar