HEADLINE


Statistik


Home » , » Kabag Sumda Polres Sekadau Beri Motivasi & Arahan Kepada Peserta Binlat Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri

Kabag Sumda Polres Sekadau Beri Motivasi & Arahan Kepada Peserta Binlat Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Masih dalam rangkaian kegiatan Binlat Proaktif Rekrutmen Calon Anggota Polri T.A 2020, Polres Sekadau pada Sabtu (7/3) memberikan arahan dan motivasi kepada 16 peserta Binlat yang merupakan pelajar SMA di kabupaten Sekadau.

Pemberian arahan dan motivasi dipimpin langsung Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba bersama anggota Bag Sumda.

Kabag Sumda menjelaskan, rangkaian kegiatan Binlat Polri yang telah dilaksanakan Polres Sekadau seperti dalam tes penerimaan calon anggota Polri sesungguhnya.

"Mulai dari tes Psikologi, Akademik, Kesamaptaan dan kesehatan telah kita berikan kepada peserta Binlat Polri. Kami juga melakukan evaluasi di setiap pemberian materi Binlat," ujar Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba selaku ketua panitia.

Diinformasikan kepada masyarakat, bahwa penerimaan calon anggota Polri T.A 2020 dibuka pada tanggal 7 sampai dengan 23 Maret 2020. Pendaftaran dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id, di Polres setempat.

Disebutkan ada 3 jalur penerimaan calon anggota Polri, diantaranya Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri. Proses pendaftaran hingga seleksi menggunakan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Kabag Sumda berharap para pelajar yang telah mengikuti Binlat Polri di Polres Sekadau dapat mewakili kabupaten Sekadau, lolos dalam penerimaan calon anggota Polri Tahun 2020.

"Segala materi Binlat yang telah diberikan agar menjadi pedoman dan gambaran pada saat proses seleksi calon anggota Polri sesungguhnya," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar