HEADLINE


Statistik


Home » , » FSKBPM Berlangsung Aman & Lancar, Kasat Binmas Polres Sekadau Beri Apresiasi Panitia

FSKBPM Berlangsung Aman & Lancar, Kasat Binmas Polres Sekadau Beri Apresiasi Panitia


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar menghadiri Festival Seni Kegiatan Penutup Bulan Maulid (FSKBPM) 1441 H Tahun 2020.

Kegiatan penutupan FSKBPM ini berlangsung di Keraton Kusuma Negara, Jl. At-Taqwa, desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir pada Senin (3/3/2020) malam.

FSKPBM yang digelar selama 3 hari sejak 29 Februari hingga 2 Maret 2020, secara resmi ditutup oleh Pemkab Sekadau yang diwakili Sekda, Drs. H. Zakaria, M.Si.

Tujuan dari kegiatan tersebut, adalah untuk melestarikan budaya, menjunjung tinggi adat istiadat Melayu Sekadau yang memiliki peran sertanya sendiri dan terus meningkatkan eksistensinya pada berbagai perlombaan.

Pada kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang sukses menggelar FSKBPM terselenggara dengan lancar.

"Mari kita jaga situasi keamanan di kabupaten Sekadau jelang Pilkada Serentak, agar tetap aman dan kondusif. Hargai perbedaan dengan merajut kebhinekaan dan persatuan," ajaknya.

Kasat Binmas menyampaikan, jajaran Polri dan TNI siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Terkait Pilkada Polri dan TNI selalu menjaga Netralitas.

"Mohon dukungan dari semua masyarakat kepada Polri dalam menjalankan tugas, karena tanpa dukungan dari masyarakat Polri tidak akan bisa bertugas dengan sempurna," pungkas Kasat Binmas IPTU Masdar mewakili Kapolres Sekadau.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar