HEADLINE


Statistik


Home » , » Cegah Covid-19, Polsek Sekadau Hlir Bersama Koramil Semprot Desinfektan di Desa Tanjung

Cegah Covid-19, Polsek Sekadau Hlir Bersama Koramil Semprot Desinfektan di Desa Tanjung


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sejumlah fasilitas umum dan rumah penduduk di desa Tanjung, kecamatan Sekadau Hilir, kabupaten Sekadau pada Sabtu (29/3) disemprot cairan desinfektan cegah penyebaran virus corona (covid-19).

Penyemprotan dilakukan oleh aparat gabungan dari Polsek Sekadau Hilir, Koramil, dan diikuti Pemuda Pancasila, Komunitas Pecinta Alam (KPA), beserta aparatur desa Tanjung.

Aparat gabungan bersinergi, bahu membahu melakukan penyemprotan desinfektan menyusuri setiap kawasan rumah penduduk dan tempat fasilitas umum.



Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi menjelaskan, penyemprotan desinfektan dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) agar tidak mewabah di daerah pedesaan wilayah kecamatan Sekadau Hilir.

"Kegiatan ini telah dilaksanakan di berbagai tempat, Polri dan TNI hadir sebagai bentuk dukungan dalam pencegahan virus corona. Seperti yang dilaksanakan di desa Tanjung," ucap Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi.

Kapolsek menambahkan, dalam menghadapi virus corona warga desa Tanjung juga diimbau untuk tenang, tidak panik serta mengikuti kebijakan Pemerintah dalam prosedur penanganan.

"Kebijakan tersebut merupakan upaya menjaga kesehatan pribadi dan keluarga di rumah, mencegah seseorang tidak tertular dan menularkan virus corona yang menjadi momok menakutkan saat ini," jelasnya.








Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar