HEADLINE


Statistik


Home » , , » Antisipasi Covid-19, Polres Sekadau Tertibkan Kerumunan Warga di Malam Hari

Antisipasi Covid-19, Polres Sekadau Tertibkan Kerumunan Warga di Malam Hari


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau menertibkan masyarakat yang masih berkumpul di tempat umum di tengah merebaknya penyebaran virus corona atau COVID-19. Penertiban itu dilakukan diantaranya warung kopi (Warkop), kafe, warung internet (Warnet) dan tempat umum lainnya di kota Sekadau pada Minggu malam (22/3). 

Kapolres Sekadau AKBP Marupa Sagala, S.I.K., S.H., M.H melalui Kasat Samapta Polres Sekadau, AKP Benyamin Damanik mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk menertibkan masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran virus corona. 

"Kami turun ke tempat-tempat umum yang digunakan masyarakat berkumpul, seperti warkop, kafe, warnet dan tempat umum lainnya," ujar AKP Damanik, Senin (23/3). 

Ia mengatakan, kedatangan pihak kepolisian untuk memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih beraktivitas di luar rumah, terutama malam hari. Ia mengatakan, ada beberapa imbauan yang disampaikan, salah satunya mengingatkan agar masyarakat waspada terhadap penyebaran virus corona. 

AKP Damanik juga mengimbau masyarakat agar membatasi aktivitas di luar rumah. Hal ini, kata dia, penting dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona. 

"Kami minta masyarakat untuk tetap berada di rumah dan tidak berkumpul secara ramai-ramai. Hindari tempat kerumunan," tuturnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar