HEADLINE


Statistik


Home » , » Anjangsana ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Bagikan Kartu Nama

Anjangsana ke Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Bagikan Kartu Nama


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan melakukan anjangsana ke warga desa binaan di desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (8/3/2020).

Kegiatan anjangsana yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan warga desa binaan serta menginformasikan situasi Kamtibmas yang berkembang.

Disampaikan Brigadir Subhan untuk situasi Kamtibmas di kabupaten Sekadau dalam keadaan aman dan kondusif. Polres Sekadau dan jajarannya saat ini memfokuskan pengamanan tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020.

"Diharapkan masyarakat tetap menjaga keamanan lingkungan supaya tetap aman, bekerjasama dengan Polri dan TNI serta pemerintah. Sehingga Kamtibmas di kabupaten Sekadau seterusnya selalu aman dan kondusif," harap Brigadir Subhan.

Selaku Bhabinkamtibmas, Brigadir Subhan mengingatkan kepada warganya agar tidak terpancing dengan isu maupun informasi yang belum dipastikan kebenarannya (hoax).

"Laporkan kepada kami jika menemukan informasi yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas terutama di media sosial. Sehingga tidak menyebar luas dan menimbulkan keresahan masyarakat," imbaunya.

Lebih penting lagi, lanjut Brigadir Subhan, mengenai penggunaan media sosial yang umumnya diakses melalui smartphone. Diharapkan para orangtua melakukan pengawasan kepada anak, jangan sampai mereka salah menggunakan medsos.

Menutup kegiatan anjangsana, Brigadir Subhan memberikan kartu nama kepada warga bertujuan untuk sarana informasi Kamtibmas serta menyampaikan keluhan warga kepada Bhabinkamtibmas mengenai Kamtibmas. 




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar