HEADLINE


Statistik


Home » , » 18 Personel Polres Sekadau Amankan Ibadah Misa di Gereja Paroki ST. Petrus Paulus

18 Personel Polres Sekadau Amankan Ibadah Misa di Gereja Paroki ST. Petrus Paulus


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebanyak 18 personel Polres Sekadau yang tergabung dalam regu siaga memberikan pengamanan ibadah misa di gereja Paroki St. Petrus Paulus, Jl. Merdeka Selatan, desa Sungai Ringin, kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu (8/3/2020).

"Pengamanan ibadah misa di gereja Paroki St. Petrus Paulus menjadi agenda dari pelaksanaan tugas regu Siaga Polres Sekadau pada setiap hari libur kerja," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar selaku Padal Regu Siaga III.

Kasat Binmas menjelaskan, dalam pelaksanaan pengamanan ibadah misa, personel regu siaga disebar di gereja Paroki St. Petrus Paulus.

"Selain menfokuskan arus lalulintas berjalan lancar, personel regu siaga juga memberikan pengamanan di dalam lingkungan gereja bekerjasama dengan pihak gereja Paroki St. Petrus Paulus," terangnya.

"Melalui regu siaga yang menjadi atensi langsung dari Kapolres Sekadau, diharapkan ibadah misa di gereja Paroki St. Petrus Paulus berjalan aman dan kondusif. Masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan khidmat berkat kehadiran anggota Polri," tutur kasat Binmas IPTU Masdar.

Ibadah misa di gerja Paroki St. Petrus Paulus berlangsung selama kurang lebih dua jam dari pukul 18.00 WIB. Pihak gereja dan masyarakat mengapresiasi regu siaga Polres Sekadau yang telah memberikan pengamanan.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar