HEADLINE


Statistik


Home » , » Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMKN 1 Sekadau, Bentuk Karakter Pelajar Tolak Narkoba

Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMKN 1 Sekadau, Bentuk Karakter Pelajar Tolak Narkoba


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemerintah Desa (Pemdes) Mungguk bekerjasama dengan Polres Sekadau menggelar sosialisasi bahaya narkoba, bertempat di aula SMKN 1 desa Mungguk, kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (21/2/2020).

Mengusung tema "Generasi Gemilang Tanpa Narkoba" sosialisasi ini dihadiri sekitar 80 orang pelajar SMKN 1 Sekadau Hilir.

Kades Mungguk Ab. Irwandi, S.Sos dalam sambutannya mengajak seluruh pelajar mencegah penyalahgunaan narkoba untuk masa depan bangsa yang gemilang. Demi kebangkitan generasi muda yang berjiwa, berfikir dan berinovasi tanpa narkoba. 

"Dari Pemdes Mungguk tidak menginginkan terjadi kasus narkoba terutama di lingkungan sekolah. Jangan sampai ada yang menjadi pelaku penyalahgunaan, apalagi menjadi seorang pengedar," ujar Kades Mungguk.

Kepsek SMKN 1 Sekadau, Basep, S.Pd menyampaikan terimakasih kepada Pemdes Mungguk dan Polres Sekadau telah memberikan sosialisasi bahaya narkoba. Diharapkan para pelajar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, menyimak setiap materi yang diberikan oleh Narasumber. 

Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas IPTU Masdar sekaligus sebagai narasumber mengatakan, kegiatan ini sangat penting karena dapat membentuk karakter pelajar menolak narkoba.

"Melalui sosialisasi ini pula diharapkan para pelajar SMKN 1, dapat menghindari serta mencegah hal-hal yang negatif mulai dari kenakalan remaja hingga penyalahgunaan narkoba," kata IPTU Masdar.

Mengenai narkoba sendri IPTU Masdar mengimbau para pelajar agar menolak dan menghindari narkoba, karena selain merugikan kesehatan juga merusak masa depan generasi bangsa.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar