HEADLINE


Statistik


Home » , » Sinergitas Polsek & Koramil Belitang Hulu Bangun Kamtibmas

Sinergitas Polsek & Koramil Belitang Hulu Bangun Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran TNI Polri di Kecamatan Belitang Hulu terus berupaya meningkatkan kerjasama dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.

Personel Polsek dan Koramil Belitang Hulu mengunjungi warga Desa Sungai Antu Hulu, pada Minggu (16/2).

Kapolsek IPDA Triyono menjelaskan, kegiatan sinergitas dengan Koramil terus dilakukan dalam memelihara serta menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Belitang Hulu.

"Seperti yang sudah dilakukan sebelumnya, potret sinergitas selalu terlihat ketika Polsek dan Koramil melakukan patroli bersama dan juga kegiatan lainnya, kami hadir dalam setiap kegiatan masyarakat," terang Kapolsek.

Dalam kegiatan sambang dibalut dengan silaturahmi kemitraan ini, personel mengajak warga desa Sungai Antu Hulu agar bekerjasama dengan TNI Polri dalam arti menjalin kemitraan untuk menjaga Kamtibmas.

"Kami berharap hubungan silaturahmi dan kemitraan antara TNI Polri bersama masyarakat dapat tetap terus terjalin dengan baik, dengan begitu permasalahan kamtibmas dapat segera diantisipasi sehingga keamanan di Kecamatan Belitang Hulu ini dapat selalu terjaga dengan aman dan kondusif," pungkas Kapolsek Belitang Hulu IPDA Triyono.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar