HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Binmas Polres Sekadau Ajak Pondok Pesantren Tangkal Paham Radikalisme

Sat Binmas Polres Sekadau Ajak Pondok Pesantren Tangkal Paham Radikalisme


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau kembali melaksanakan program silaturahmi Kamtibmas, dalam rangka menjalin kemitraan serta cipta kondisi menjelang Pilkada Serentak di kabupaten Sekadau, (31/1/2020)

Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar bersama anggota bersilaturahmi ke pondok pesantren Al-Azis, Jl. Merdeka Timur Km 4, desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir.

Pimpinan pondok pesantren, Ustadz Abdul Azis menyambut baik serta mengapresiasi kunjungan silaturahmi dari Sat Binmas Polres Sekadau.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kasat Binmas IPTU Masdar mengajak ustadz Abdul Azis sebagai pimpinan pondok pesantren untuk menangkal paham radikalisme.

"Melalui kegiatan belajar mengajar serta ilmu agama diharapkan dapat menangkal serta membentengi para santri dari pengaruh paham radikalisme," harapnya.

Paham radikalisme, kata IPTU Masdar, sangat bertentangan dengan ideologi negara Indonesia, karena merusak persatuan dan kesatuan bangsa serta menimbulkan perpecahan.

Lanjutnya, bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau tahun 2020. Tahapannya sudah berjalan, pastinya keberadaan paham radikalisme dapat menjadi ancaman dan menggangu jalannya pesta demokrasi.

"Mari bersama Polri kita tangkal dan kita cegah paham radikalisme, untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak yang aman damai dan sejuk serta kondusif," imbau Kasat Binmas Polres Sekadau IPTU Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar