HEADLINE


Statistik


Home » , » Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada, Bripka Idhar Sambangi Kantor Desa Sekonau

Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pilkada, Bripka Idhar Sambangi Kantor Desa Sekonau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak, Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020, jajaran kepolisian, Polsek Sekadau Hulu meningkatkan kegiatan pemeliharaan Kamtibmas.

Kegiatan pemeliharaan Kamtibmas dilakukan oleh fungsi Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang warga masyarakat di desa binaan.

Sabtu (15/2) Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu Bripka Idhar Prasandi melakukan kegiatan sambang ke kantor desa Sekonau.

Dalam sambangnya, Bripka Idhar mengajak perangkat desa Sekonau untuk terus menjaga Kamtibmas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada.

"Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau telah berjalan, dan pastinya suhu politik meningkat. Untuk itu kita harus selalu waspada jangan terpancing dengan isu maupun informasi yang bersifat provokatif," imbaunya.

Bripka Idhar berharap pihak desa Sekonau berserta elemen masyarakat dapat mendinginkan suhu politik dalam setiap tahapan Pilkada. Menghargai perbedaan namun tetap menjaga kerukunan.

"Siapapun yang terpilih dalam Pilkada nanti kita harus hormati proses demokrasi. Mari kita wujudkan Pilkada serentak di kabupaten Sekadau agar berlangsung aman damai dan sejuk," pungkas Bripka Idhar.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar