HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambang Desa Tapang Semadak, Sat Binmas Polres Sekadau Bangun Silaturahmi Jaga Kamtibmas

Sambang Desa Tapang Semadak, Sat Binmas Polres Sekadau Bangun Silaturahmi Jaga Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Sekadau meningkatkan kegiatan silaturahmi Kamtibmas, menyambangi kantor desa Tapang Semadak kecamatan Sekadau Hilir, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan sambang dihadiri KBO Sat Binmas Polres Sekadau IPDA Lijana Tajudin, Kades Tapang Semadak Theresia, Babinsa Sertu Bunga, Kanit Bintibmas Bripka Nanang, Kanit Binkamsa Aipda Mistiaji, dan anggota Sat Binmas Polres Sekadau.

Dalam potret suasana harmonis dibalut dengan kemitraan antara Polri dengan aparatur desa ini, KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin menyampaikan imbauan Kamtibmas menjaga keamanan jelang Pilkada Serentak Tahun 2020.

Tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau telah berjalan. Diimbau agar masyarakat tetap menjaga kerukunan dan persatuan, meskipun berbeda pandangan politik atau kandidat yang diunggulkan.

IPDA Lijana juga berpesan kepada pihak desa untuk disampaikan kepada warga, agar waspada terhadap penipuan baik melalui telepon ataupun medsos yang mengatasnamakan pimpinan Polres Sekadau.

"Jangan menanggapi ataupun memenuhi permintaan dari orang yang mengaku pimpinan di Polres Sekadau, karena semua itu tidak benar dan berujung penipuan. Laporkan kepada aparat kepolisian jika menemukannya," pesannya.

Lanjut IPDA Lijana, diketahui bersama bahwa desa Tapang Semadak di tahun 2020 ditargetkan Pemkab Sekadau menjadi Desa Mandiri.

"Mari bersama-sama kita dorong serta penuhi indikator penilaian dalam desa mandiri yang diprogramkan oleh Gubernur Kalbar," pungkas IPDA Lijana.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar