HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga Polres Sekadau Apel Pengecekan Personel, Ini Yang Menjadi Arahan & Atensi Padal

Regu Siaga Polres Sekadau Apel Pengecekan Personel, Ini Yang Menjadi Arahan & Atensi Padal


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - 25 personel gabungan lintas satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau pada pagi tadi Sabtu (1/2) pukul 08.00 WIB melaksanakan apel pengecekan regu Siaga di Mapolres Sekadau.

Memimpin apel, Padal regu Siaga V Polres Sekadau Kanit Reg Ident Sat Lantas IPDA Erwan Supianto menyampaikan arahan dan atensi.

"Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau sampai dengan saat ini terpantau aman dan kondusif," ucap IPDA Erwan mengawali arahannya.

"Namun kita tetap lakukan tindakan pemeliharaan Kamtibmas dengan berpatroli dan monitoring kegiatan masyarakat antisipasi sekecil mungkin gangguan Kamtibmas," ujarnya.

IPDA Erwan menyampaikan atensi, kegiatan rutinitas yang dilaksanakan regu Siaga Polres Sekadau antara lain pengamanan ibadah misa di gereja, aktivitas masyarakat di pasar dan juga kantor perbankan serta kegiatan lainnya.

"Pastikan dengan kehadiran kita selaku anggota Polri, masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, karena tujuan dari regu Siaga Polres Sekadau adalah kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.

Mengakhiri apel pengecekan personel, IPDA Erwan Supianto kemudian memimpin kegiatan patroli regu Siaga menggunakan kendaraan roda dua.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar