HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hulu Lakukan patroli Dialogis, Untuk Pemeliharaan Kamtibmas

Polsek Belitang Hulu Lakukan patroli Dialogis, Untuk Pemeliharaan Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka memelihara kondusifitas Kamtibmas, Polsek Belitang Hulu melakukan patroli dialogis ke desa Mengaret pada Minggu (23/2/2020).

Kapolsek IPDA Triyono menyampaikan patroli dialogis menggunakan kendaraan dinas roda dua, disini anggota menyambangi setiap warga sembari menyampaikan pesan Kamtibmas untuk bekerjasama dengan Polsek Belitang Hulu dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami berharap melalui patroli dialogis ini masyarakat lebih terbuka kepada kami. Menyampaikan saran ataupun keluhan warga mengenai Kamtibmas," ujar Kapolsek.

Polsek Belitang Hulu juga memberikan imbauan kepada warga untuk saling menjaga kerukunan dan persatuan bertepatan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada 2020 agar berjalan aman dan damai serta kondusif.

Jangan terpancing dengan pemberitaan hoax terkait pemilu, yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggungjawab bertujuan untuk menghasut serta membuat kerusuhan. 

Kemudian lanjut Kapolsek, agar masyarakat selektif dalam membaca postingan di medsos dengan teliti dan mensaring terlebih dahulu untuk meredam serta mencegah penyebaran berita hoax.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar