HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Hilir Gotong Royong Bersama Warga Maksimalkan Persiapan Dusun Enteras Jelang Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi

Polsek Belitang Hilir Gotong Royong Bersama Warga Maksimalkan Persiapan Dusun Enteras Jelang Lomba Kampung KB Tingkat Provinsi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran kepolisian, Polsek Belitang Hilir melaksanakan gotong royong bersama warga di dusun Enteras desa Sungai Ayak II, kecamatan Belitang Hilir pada Jumat (14/2/2020).

Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan menjelaskan, kegiatan gotong royong ini dilaksanakan untuk persiapan lomba kampung KB tingkat Provinsi pada tanggal 20 Februari 2020 mendatang.

Bersama warga, dusun Enteras dibersihkan dan dipersiapkan sedemikian rupa dengan harapan mendapat hasil maksimal dalam lomba kampung KB yang tinggal beberapa hari lagi.


Menurutnya, gotong royong yang dilakukan Polsek Belitang Hilir merupakan bentuk kepedulian sosial dan juga salah satu cara mendekatkan diri kepada warga masyarakat.

"Kita turun langsung ke masyarakat dan berbaur bersama warga untuk mendukung dan ikut serta secara aktif kegiatan yang dilakukan masyarakat," ucap Kapolsek di sela kegiatan gotong royong.

"Selain itu, diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan sarana dan prasarana pembangunan kampung. Mudah-mudahan saat lomba nanti dusun Enteras bisa menampilkan yang terbaik dan mengharumkan nama kecamatan Belitang Hilir di tingkat provinsi," tandasnya.






Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar