HEADLINE


Statistik


Home » , » Piket SPK Polsek Sekadau Hulu Laksanakan Pengamanan Maulid Tradisional di Desa Rawak

Piket SPK Polsek Sekadau Hulu Laksanakan Pengamanan Maulid Tradisional di Desa Rawak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polsek Sekadau Hulu melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan Maulid Tradisional, hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1441 H yang digelar di masjid At-Taqwa, Jl. Multi Jaya, desa Rawak Hulu, kecamatan Sekadau Hulu, Sabtu (1/2/2020).

Maulid tradisional dihadiri 500 orang jamaah dari 7 (tujuh) kecamatan di kabupaten Sekadau. Mengusung tema "Mari kita teladani akhlak Rasulullah, semoga kita termasuk orang yang mengharap Allah dan hari akhir serta banyak berdzikir kepada Allah SWT".

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengatakan, pengamanan dilakukan untuk memastikan Maulid Tradisional berlangsung aman dan tertib. Dalam pengamanan ini, pihaknya menempatkan 3 personel piket SPK Polsek Sekadau Hulu.

"Selain difokuskan pada keamanan jamaah, pengamanan juga dilakukan pada arus lalulintas. Sehingga dilakukan pengaturan lalulintas ketika kegiatan selesai," terang Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono.

Diwawancarai oleh Tim Humas, Kapolsek Sekadau Hulu sangat mengapesiasi kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhamad SAW 1441 H yang dilaksanakan di masjid At-Taqwa.

"Melalui momentum ini mari kita tingkatkan nilai toleransi, menjaga situasi keamanan tetap kondusif dan menjaga kerukunan umat beragama untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan nyaman," harapnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar