HEADLINE


Statistik


Home » , » Peresmian Gedung Paud di Desa Nanga Suri, Ini Yang Menjadi Harapan Kapolsek Nanga Mahap

Peresmian Gedung Paud di Desa Nanga Suri, Ini Yang Menjadi Harapan Kapolsek Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril, S.H. M.A.P menghadiri kegiatan peresmian gedung Paud Cinta Ibu, di dusun nanga Suri, desa Nanga Suri, kecamatan Nanga Mahap, Jumat (7/2/2020) pukul 10.30 WIB.

Pembangunan gedung Paud ini berlangsung selama 33 hari dengan menggunakan APBDes tahun anggaran 2019 tahap ke 2 yang sbelumnya telah dilakukan monev.

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Camat Nanga Mahap Acung Yulius, S. Sos, Danramil diwakili Babinsa Serda Prianus Madi, Kades Nanga Suri Rudi Hartono Andreas beserta perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama serta warga desa Nanga Suri.

Kapolsek Nanga Mahap IPTU Ambril, SH., M.A.P berharap dengan diresmikannya gedung Paud Cinta Ibu, bisa meningkatkan SDM khususnya bagi anak anak di desa Nanga Suri. 

IPTU Ambril mengatakan, dengan adanya gedung Paud bisa membantu pendidikan anak di usian dini di desa Nanga Suri. Melalui pendidikan dasar dan pola asuh yang baik bisa mencegah serta menangkal perilaku anak yang tidak baik.

"Dengan diresmikannya Paud Cinta Ibu di desa nanga Suri ini, semoga dapat terlaksana pembentukan karakter anak-anak didik yang cerdas dan berbudi pekerti yang baik," tutup Kapolsek menyampaikan sambutannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberkatan oleh pemimpin umat agama Katholik, pemotongan pita dan membuka pintu pertama gedung Paud dilakukan oleh Camat Nanga Mahap bersama Kapolsek. Kemudian acara dilanjutkan dengan ramah tamah.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar