HEADLINE


Statistik


Home » , » Penancapan Tiang Pertama pembangunan Poskamling Desa Rawak Hilir

Penancapan Tiang Pertama pembangunan Poskamling Desa Rawak Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dibutuhkan peran dan kerjasama dari pemerintah dan seluruh elemen masyarakat.

Keamanan merupakan kebutuhan yang hakiki bagi setiap warga masyarakat. Dalam mewujudkan keamanan sendiri, Polri terus berupaya melakukan pemeliharaan Kamtibmas seperti pembinaan Poskamling.

Pemerintah Desa (Pemdes) Rawak Hilir kecamatan Sekadau Hulu pada Kamis (6/2/2020) menancapkan tiang pertama pembangunan Poskamling.

Pembangunan Poskamling ini berada di dusun Rawak Hilir RT 01 RW 01, lokasi strategis berada di persimpangan jalan sehingga memudahkan pengoperasiannya nanti.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Sudarsono, Kades Rawak Hilir Abdul Azis, Bhabinkamtibmas Bripka Idhar Prasandi, Babinsa Kopda Marjono, ketua BPD Usman, anggota Polsek Sekadau Hulu dan warga desa Rawak Hilir.

Pembangunan Poskamling ini, kata Kapolsek, selain dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas juga sejalan dengan program Gubernur Kalbar tentang Desa Mandiri.

Dalam program Desa Mandiri Pemprov Kalbar bekerjasama dengan TNI Polri, dan juga terdapat indikator kemanan yang dijalankan oleh Polda Kalbar dan jajarannya.

"Dan pastinya dengan pembangunan Poskamling ini dapat memenuhi indikator tersebut, sehingga desa Rawak Hilir dapat segera menjadi desa Mandiri," ujar Kapolsek IPDA Sudarsono mengapresiasi Pemdes Rawak Hilir.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar