HEADLINE


Statistik


Home » , » Optimalkan Pilot Project Bhabinkamtibmas, Sat Binmas Polres Sekadau Gelar Supervisi di Polsek Jajaran

Optimalkan Pilot Project Bhabinkamtibmas, Sat Binmas Polres Sekadau Gelar Supervisi di Polsek Jajaran


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau dipimpin Kasat Binmas IPTU Masdar bersama anggota melaksanakan Supervisi dan Akselerasi Bhabinkamtibmas yang ditunjuk sebagai Pilot Project, Selasa (11/2/2020).

Untuk diketahui bersama, terdapat dua Polsek jajaran Polres Sekadau yang ditunjuk sebagai Pilot Project Bhabinkamtibmas, yakni Polsek Sekadau Hulu dan Polsek Nanga Taman.

Kasat Binmas IPTU Masdar menjelaskan, supervisi digelar oleh Sat Binmas dalam rangka menyamakan persepsi dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas agar lebih baik kedepannya.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pengecekan kelengkapan administrasi Laporan Bhabinkamtibmas. Kemudian memberikan Juknis dan Jukrah sesuai dengan Perkap Nomor 3 tahun 2015 tentang Polmas.


Dalam kegiatan tersebut Sat Binmas juga melakukan pemeriksaan kelengkapan dan kebersihan Ranmor Bhabinkamtibmas.

"Disini Sat Binmas tidak hanya mencari kekurangan dari Babinkamtibmas namun juga dilakukan diskusi, konsultasi dan tanya jawab terkait tugas di lapangan agar ditemukan solusi," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar.

IPTU Masdar mengungkapkan, dari hasil supervisi, bahwa para Bhabinkamtibmas di Polsek Sekadau Hulu dan Polsek nanga Taman telah melaksanakan tugasnya dengan benar.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar