HEADLINE


Statistik


Home » , » Kunjungi Kantor CU, Kanit Samapta Polsek Sekadau Hulu Imbau Optimalkan Peran Satpam & CCTV

Kunjungi Kantor CU, Kanit Samapta Polsek Sekadau Hulu Imbau Optimalkan Peran Satpam & CCTV


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas yang aman, Kanit Samapta Polsek Sekadau Hulu Aipda Iwan Kurniawan melaksanakan patroli objek vital, kunjungi kantor CU Semandang Jaya, Jl. Merdeka Selatan, desa Rawak Hulu, Rabu (11/2/2020).

Kedatangan Kanit Samapta di kantor CU Semandang Jaya disambut langsung oleh manajer Hendrikus Triantoro. Dalam perbincangannya membahas mengenai sitem keamamanan di kantor CU Semandang Jaya.

Lokasi kantor CU Semandang Jaya berada di pusat kota Sekadau Hulu. Akses jalan yang strategis di pinggir jalan utama kota, pastinya memudahkan para nasabah, warga masyarakat yang akan melakukan transaksi keuangan simpan pinjam di kantor CU.

Aipda Iwan mengimbau agar pihak CU Semandang Jaya mengutamakan keamanan, dengan cara mengoptimalkan peran Satpam yang bertugas. 

Lakukan pengawasan dan pemeriksaan secara selektif kepada setiap nasabah, dan juga fungsikan CCTV untuk pengamatan secara meluas.

"Jika menemukan orang yang dicurigai melakukan tindakan kriminalitas agar melaporkan ke Polsek Sekadau Hulu agar segera ditangani dan tidak ada yang melakukan tindakan main hakim sendiri," ujar Aipda Iwan.

Kemudian lanjutnya, untuk menghindari kejadian pencurian sepeda motor, agar pihak CU melakukan penertiban dan diawasi terkait parkir sepeda motor nasabah. Jangan dianggap remeh karena hal ini bisa menimbulkan niat dari pelaku tindak kejahatan.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar