HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasubbag Humas Polres Sekadau Pimpin Apel Personel Regu Siaga V

Kasubbag Humas Polres Sekadau Pimpin Apel Personel Regu Siaga V


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel pengecekan personel regu siaga V berlangsung di halaman Mapolres Sekadau, Jl. Merdeka Timur pada Minggu (23/2/2020).

Dipimpin Padal Kasubbag Humas Polres Sekadau, AKP M. Hairul Saleh personel regu siaga beranggotakan 28 personel dari lintas satuan fungsi dan staf di Polres Sekadau.

"Terimakasih atas kehadiran seluruh anggota, agenda kegiatan hari ini adalah pengamanan kegiatan Maulid Tradisional di masjid Al Kahfi desa Mungguk," ucap AKP Hairul memberikan arahan.

Selain pengamanan, lanjutnya, kegiatan regu siaga melakukan patroli di seputaran kota Sekadau guna mencegah aksi kriminalitas.

"Untuk sore nanti regu siaga kembali standby di gereja gereja Paroki St. Petrus Paulus, memastikan jemaat gereja melaksanakan misa dengan aman dan khidmat," tambahnya.

AKP Hairul meminta kepada seluruh anggota regu siaga melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab. Keberhasilan tugas regu siaga adalah kondusifitas Kamtibmas.

"Dengan kehadiran kita anggota Polri di masyarakat, pastinya untuk menjamin serta memberikan rasa aman. Maka dari itu tetap semangat dalam menjalankan tugas hari ini," pungkas AKP Hairul.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar