HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang IPTU Suritno Hadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Kapolsek Belitang IPTU Suritno Hadiri Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Desa Maboh Permai mewakili kecamatan Belitang dalam rangka penilaian lomba desa tingkat Kabupaten Sekadau, penilaian lomba desa ini dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum desa maboh Permai, Senin (24/2/2020).

Hadir dalam penilaian lomba desa, Bupati Sekadau diwakili Kabid Pemdes Robertus Roby, S.Sos, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Viktima Heri Supriyanti Aloysius, Camat Belitang Hermansyah, SE, Kapolsek Belitang IPTU Suritno, Danramil Peltu Jamal, Kades Maboh Permai Sebastian, tokoh agama, adat, masyarakat beserta tamu undangan lainnya.

Secara geografis wilayah desa Maboh Permai cukup strategis, terdiri dari dua dusun yakni dusun Sungai Maboh dan dusun Mengeris dengan jumlah penduduk 2.168 jiwa.

Kades Maboh Permai Sebastian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada rombongan tim penilai dari Kabupaten Sekadau dan seluruh tamu undangan.

"Sangat bersyukur bahwa desa Maboh Permai dapat mewakili lomba desa tingkat Kabupaten pada tahun 2020 serta mengharumkan Kecamatan Belitang," ucapnya.

Camat Belitang Hermansyah menambahkan, ada berbagai bidang yang akan dinilai dari tim penilai Kabupaten Sekadau yakni tentang pemerintahan desa, wilayah desa dan kemasyarakatan.

"Semoga desa Maboh Permai dapat mewakili Kabupaten Sekadau ditingkat Provinsi serta meraih prestasi diberbagai ajang perlombaan sehingga kedepannya desa yang lain dapat melakukan hal yang sama," harapnya.

Diwawancarai Tim Humas Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan, akan mendukung sepenuhnya program lomba desa tingkat Kabupaten yang dalam tahun ini diwakili oleh desa Maboh Permai dari Kecamatan Belitang.

"Harapan yang sama semoga desa Maboh Permai dapat mengharumkan Kecamatan Belitang ditingkat Kabupaten sebagai duta perwakilan dari tujuh desa lainnya. Selama kegiatan berlangsung personel gabungan memberikan pengamanan untuk kelancaran kegiatan," ujar Kapolsek Belitang IPTU Suritno.

Menutup rangkaian kegiatan, secara simbolis Kabid Pemdes Robertus Roby membuka acara lomba desa tingkat Kabupaten Sekadau tahun 2020 di desa Maboh Permai.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar