HEADLINE


Statistik


Home » , » Kanit Samapta Polsek Sekadau Aktif Lakukan Patroli Dialogis

Kanit Samapta Polsek Sekadau Aktif Lakukan Patroli Dialogis


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Unit Samapta Polsek Sekadau Hulu meningkatkan patroli dialogis untuk menjaga Kamtibmas dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Sabtu (15/2/2020).

Kegiatan patroli dialogis kali ini, Kanit Samapta Polsek Sekadau Hulu Aipda Iwan Kurniawan menyambangi warga masyarakat di komplek pasar dan perumahan.

Aipda Iwan memberikan imbauan agar masyarakat melaporkan ke pihak kepolisian jika menemukan kejadian yang mencurigakan berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas.

"Patroli dialogis rutin dilaksanakan sebagaimana atensi dari pimpinan untuk menjaga situasi Kamtibmas serta menjalin kemitraan dengan warga masyarakat," kata Aipda Iwan.

Menurutnya dengan kegiatan Patroli dialogis tersebut, dapat diperoleh informasi lebih banyak dari masyarakat mengenai keadaan Kamtibmas di  wilayah hukum Polsek Sekadau Hulu.

"Tentunya kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktivitas seperti biasa," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar