HEADLINE


Statistik


Home » , » Hadiri Pelantikan WKRI, Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Sampaikan Imbauan Sukseskan Pilkada Damai

Hadiri Pelantikan WKRI, Bhabinkamtibmas Brigadir Aldo Sampaikan Imbauan Sukseskan Pilkada Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pesan Kamtibmas tidak serta-merta disampaikan dalam kegiatan rutin setiap Bhabinkamtibmas, door to door sambangi warga masyarakat.

Dalam kegiatan masyarakat juga menjadi sarana untuk menjalin kemitraan serta menyampaikan pesan Kamtibmas sebagai pemeliharaan keamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir, Brigadir Alexander Aldo, saat menghadiri kegiatan misa pelantikan WKRI (Wanita Katholik Republik Indonesia), ranting stasi Gonis Tekam dan Misa Komuni Pertama anak anak stasi Gonis Tekam Paroki Monumental Sekadau.

Kegiatan misa dipimpin Pastor Kepala Paroki Monumental Sekadau, Pastor Agustinus Rian, Pr dihadiri sekitar 500 orang jemaat, Minggu (23/2/2020).

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengimbau kepada para jemaat maupun pemimpin umat untuk selalu menjaga kerukunan dan perdamaian yang selama ini sudah terjalin. 

Hal ini bertujuan untuk mewujudkan situasi damai dan aman jelang pilkada Sekadau 2020, dan tidak mudah terprovokasi isu negatif yang bisa memecah belah kerukunan warga.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar