HEADLINE


Statistik


Home » , » Dor To Door Sambangi Warga, Bentuk Kemitraan Bhabinkamtibmas Dengan Masyarakat

Dor To Door Sambangi Warga, Bentuk Kemitraan Bhabinkamtibmas Dengan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Guna menyerap informasi serta menampung saran dan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo jalin kemitraan dengan warga masyarakat.

Selasa (4/2/2020) Brigadir Aldo dalam tugas rutinnya melaksanakan sambang warga dengan Door To Door System (DDS) di desa Gonis Tekam kecamatan Sekadau Hilir.

Polisi berpangkat Brigadir Polisi ini memang dikenal akrab dan berjiwa sosial. Ia juga dikenal sangat baik oleh warga desa binaannya. 

"Dalam setiap hari saya melakukan sambang warga secara door to door di setiap rumah, untuk menampung saran serta menyampaikan pesan Kamtibmas," kata Brigadir Aldo kepada Tim Humas Polres Sekadau.

Sambungnya, dengan menyambangi warga di setiap rumah, mereka tidak sungkan dalam menyampaikan keluhan terkait Kamtibmas.

"Lebih leluasa dalam menyampaikan pesan Kamtibmas karena secara langsung disampaikan kepada warga. Disisi lain kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik," ujarnya.

Ditanyakan Tim Humas terkait pesan Kamtibmas yang disampaikan kepada warga, Brigadir Aldo mengatakan agar masyarakat selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan.

"Daerah desa Gonis Tekam sering terjadi lakalantas, agar masyarakat lebih waspada dalam berkendara, patuhi tata tertib berlalulintas serta utamakan selalu keselamatan baik diri sendiri maupun pengguna kendaraan lainnya," pesan Brigadir Aldo kepada warga.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar