HEADLINE


Statistik


Home » , » Buka Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Sekadau Hulu Tekankan Kekompakan Anggota

Buka Anev Kinerja Bulanan, Kapolsek Sekadau Hulu Tekankan Kekompakan Anggota


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas, jajaran Polsek Sekadau Hulu dipimpin Kapolsek IPDA Sudarsono gelar Anev Kinerja di bulan Januari.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan Mapolsek Sekadau Hulu, Jl. Merdeka Selatan dan dihadiri para Kanit, Kasie dan seluruh anggota, Senin (10/2/2020).

Disampaikan Kapolsek, terkait kegiatan di bulan Januari agar segera dilengkapi administrasi beserta bukti pendukung untuk penyusunan perwabku, karena menyangkut anggaran sehingga harus benar-benar dipertanggungjawabkan.

Mengevaluasi hasil kinerja sebelumnya agar lebih ditingkatkan kembali. Seperti fungsi Binmas dan Bhabinkamtibmas dan Samapta.

Lakukan sambang menyasar ke warga masyarakat secara door to door. Sampaikan imbauan dan pesan untuk bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas.

Menutup arahannya, Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggota agar tidak under ustimage terutama dalam bekerja.

"Jaga kekompakan dan senioritas serta kerjasama antar anggota. Tampung segala informasi dari masyarakat untuk melakukan deteksi dini joka ditemukan indikasi gangguan Kamtibmas segera kita tangani," tegas IPDA Sudarsono.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar