HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Bersama Komunitas Bikers Sekadau Galang Dana, Bantu Warga Penderita Tumor

Bhabinkamtibmas Bersama Komunitas Bikers Sekadau Galang Dana, Bantu Warga Penderita Tumor


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan melakukan aksi penggalangan dana di sekitaran tugu PKK Jl. Merdeka Barat desa Sungai Ringin, pada Minggu sore (23/2/2020).

Bersama komunitas Bikers Sekadau, aksi penggalangan dana dilakukan sebagai wujud kepedulian sosial untuk membantu warga di desa binaannya yang terkena sakit tumor tulang kaki yang sebelumnya pernah disambangi Brigadir Subhan.

"Saat ini kondisi Albina masih terbaring lemah akibat sakit yang dideritanya dan sudah beberapa bulan ini tidak bisa mengikuti kegiatan belajar di sekolah," tutur Brigadir Subhan diwawancarai Tim Humas Polres Sekadau.


Brigadir Subhan menjelaskan, hasil donasi yang terkumpul berjumlah Rp. 5.000.000,- kemudian langsung diserahkan kepada orang tua Albina. Menurut rencana, Albina akan dirujuk berobat ke Jakarta pada tanggal 27 Februari nanti.

Selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan berharap, aksi penggalangan dana ini dapat menggugah hati masyarakat untuk peduli akan kondisi sosial di lingkungan masing-masing, mau membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

"Kegiatan penggalangan dana ini merupakan perwujudan dari program Polres Sekadau Peduli Kesehatan yang dijalankan oleh setiap Bhabinkamtibmas," pungkasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar